Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo Mengantarkan Motor Korban curanmor kepada Pemiliknya.
Sumber :
  • Suhendar

Polresta Bandung Antarkan Puluhan Motor Curanmor Kembali ke Pemiliknya

Minggu, 6 Maret 2022 - 08:03 WIB

Bandung, Jawa Barat - Sebagai bentuk pelayanan dan kepercayaan kepolisian kepada masyarakat, Polresta Bandung mengembalikan puluhan unit kendaraan bermotor roda dua kepada korban pencurian.

Kendaraan yang dikembalikan tersebut hasil dari Operasi Jaran Lodaya 2022 yang sebelumnya dilaksanakan pada 10 hingga 26 Februari 2022 lalu.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan dari 108 barang bukti yang diamankan pemiliknya ada di wilayah luar Kabupaten Bandung.

"Dari 108 motor itu ada tkpnya wilayah Polres lain sehingga kami kembalikan ke Polres lain," katanya Minggu (6/3/2022).

Dari puluhan motor sejak press release lalu yang masih tersisa di Polresta Bandung pihaknya langsung melakukan pelayanan antar ke rumah pemiliknya.

"Jadi masyarakat yang menjadi korban curanmor itu yang melapor ke polisi lalu kami hubungi yang bersangkutan bisa menunggu dirumah dan hari ini motornya kami antar ke rumah," ujarnya.

Tidak hanya mengantarkan di wilayah Soreang dan Dayeuhkolot, pihaknya juga membagi empat tim. Di mana tiap tim masing-masing membawa dua motor tersebut ke pemilik aslinya yang ada di wilayah Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
03:27
01:35
03:20
01:47
02:02
Viral