Petugas pemadam kebakaran Cianjur tengan mengevakuasi korban tewas terbakar.
Sumber :
  • Tim tvOne/Eron Syah

Bocah 12 Tahun di Cianjur Tewas Terbakar

Rabu, 23 Maret 2022 - 09:43 WIB

Cianjur, Jawa Barat - Tak mampu menyelamatkan diri Nizar (12), tewas terbakar di dalam rumah miliknya yang terletak di Kampung Rancabali Kulon RT 001/007, Kelurahan Bojongherang, Kecamatan/Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Bocah 12 tahun tersebut ditemukan tim pemadam kebakaran di kolong tempat tidurnya dengan kondisi tubuh yang hangus terbakar.

"Saat kejadian korban tengah tertidur, dan neneknya sedang berbelanja kebutuhan warung ke pasar. Saat itu, kondisi rumah terkunci. Sehingga, korban sulit untuk menyelamatkan diri," kata saksi mata, Dede, kepada wartawan.

Saat kebakaran terjadi Nizar berada di dalam rumah, sementara anggota keluarga lainya tengah pergi ke pasar.

Disebutkan Ahmad, korban tewas langsung dibawa ke Instalasi Pemulasaraan Jenazah dan Kedokteran Forensik RSUD Sayang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Cianjur Kota, Kompol Ahmad Suprijatna mengungkapkan, kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kebakaran yang menewaskan satu orang bocah berusia 12 tahun itu.

"Kita masih menunggu Puslabfor, untuk menentukan penyebab kebakaran. Satu orang bocah tewas terbakar dan jenazahnya sudah berada di kamar mayat RSUD Sayang Cianjur," tandas Ahmad

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral