Petugas gabungan mengavakuasi jasad Kakek Rohim (60) yang tewas tercebut di dalam sumur di Kampung Lebaklarang, Sukabumi.
Sumber :
  • Tim tvOne/Rizki Agustana

Diduga Terpleset Lansia di Sukabumi Tewas Tercebur Sumur 

Rabu, 4 Mei 2022 - 21:19 WIB

Kab, Sukabumi, Jawa Barat - Nasib nahas menimpa Kakek Rohim (60) asal warga Kampung Lebaklarang, Desa Sukakersa, Kecamatan Parakansalak, Sukabumi, Jawa Barat. Lansia tersebut ditemukan tewas setelah tercebur masuk kedalam sumur pada Rabu (4/5/2022) pagi. 

Camat Parakansalak, Royani mengatakan, peristiwa tewasnya kakek Rohim yang terjadi pada pukul 08.00 WIB ini, bermula saat korban bersama keponakannya bernama Maulana (24) akan membersihkan sampah yang berada di dalam sumur.

"Saat itu, Kakek Rohim memberanikan diri turun ke sumur tersebut dengan cara melalui pijakan yang ada di sisi-sisi sumur," kata Royani

Sesampainya di dalam sumur, sambung Royani, korban menyuruh keponakannya tersebut untuk mengambil karung dan tali yang ada di dalam rumah. Setelah itu, korban diduga terpelet saat bertahan di pijakan dan disinyalir kekurangan oksigen.

"Sehingga mengakibatkan korban masuk atau tercebur ke dalam sumur," ujarnya.

Tidak lama setelah itu, kemudian korban meminta tolong dan selanjutnya keponakan korban kembali lagi ke area sumur dan melihat korban sedang mempertahakan diri untuk tidak tenggelam. Setelah melihat hal tersebut, keponakan korban meminta tolong kepada warga sekitar untuk menyelamatkan korban. 

"Namun, kurang lebih sekitar 20 menit korban bertahan. Kemudian korban meninggal dunia di dalam sumur dengan kedalaman sekitar 20 meter," paparnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral