Petugas Unit Laka Lantas Polres Sukabumi Kotaolah TKP laka lantas maut di Jalan Raya Cisaat Simpang Mangkalaya.
Sumber :
  • Rizki Gustana

Nahas! Seorang Pelajar Tewas Terlindas Truk di Cisaat Sukabumi

Jumat, 20 Mei 2022 - 13:59 WIB

Sukabumi, Jawa Barat - Nasib naas menimpa seorang pejalan kaki yang bernama Widi Ramdani (17). Pelajar asal Kampung Cipedes, RT 01/06, Desa Ridogalih, Kecamatan Cikakak itu, dikabakarkan meninggal dunia setelah terlindas truk di ruas Jalan Raya Cisaat Simpang Mangkalaya, tepatnya di Kampung Nabrak, Desa Nagrak, Kecamatan Cisaat pada Jumat (20/05/2022) dini hari.

Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Sukabumi Kota, IPDA Jajat Munajat mengatakan, peristiwa laka lantas maut yang terjadi sekira pukul 03.30 WIB. Peristiwa bermula saat mobil truk yang belum diketahui bernomor registrasi atau bernopol itu, melaju dari arah Kota Sukabumi menuju arah Cibolang Cisaat.

"Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), diduga pejalan kaki yang berbama Widi Ramdani itu, mencoba memberhentikan laju kendaraan truck dengan cara berdiri di tengah jalan," kata Jajat Munajat.

Namun dikarenakan jarak yang sudah terlalu dekat, sopir truk diduga tidak sempat mengerem laju kendaraannya. Hal tersebut menyebabkan terjadinya kecelakaan yang tidak bisa dihindarkan. Usai menabrak, sopir bersama kendaraannya melarikan diri.

"Akibat dari peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut, pejalan kaki yang merupakan seorang pelajar itu, mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP," ujarnya.

Polisi telah menggelar olah tempat kejadian perkara untuk mengetahui pasti penyebab terjadi kecelakaan. Sementara, polisi juga masih mengejar sopir truk yang melarikan diri usai menabrak korban.

(raa/ fis)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral