Ilustrasi Korban Pembunuhan.
Sumber :
  • ANTARA

Pembunuhan Pria Bertato di Bekasi, Pelaku Mengaku Ingin Tes Ilmu Kanuragan Korban

Jumat, 20 Mei 2022 - 20:10 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Polisi menangkap seorang pria bernama Darsan pelaku pembunuhan pria bertato ikan di Cibitung Kabupaten Bekasi. Pelaku mengaku motif pembunuhan karena hendak mengetes ilmu kanuragan yang dimiliki korban.

"Korban dibunuh lantaran diminta digorok untuk mengeluarkan ilmu kanuragan yang ada di dalam tubuh korban" ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya, Komjen Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Jumat (20/5/2022).

Namun, mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan tersebut belum merinci terkait pembunuhan ini.

Polisi menyita beberapa barang bukti diantaranya golok dan bolpoin berbentuk keris.

Tersangka mengaku bolpoin itu dipersiapkan oleh pelaku untuk menampung darah korban sebagai ritual dalam upaya mengeluarkan ilmu kanuragan yang mereka percayai.

"Terkait (dalih) ilmu kanuragan ini, memang di dalam barang bukti ini ada bolpoin berbentuk keris. Ini berdasarkan pemeriksaan awal yang kita dapatkan dari pemeriksaan Tersangka bahwa sedianya, setelah melakukan pembunuhan, darah itu dimasukkan ke dalam bolpoin itu," ujar Zulpan.

Sebelumnya diberitakan, ditemukan jasad pria bertato ikan tanpa identitas dibalut styrofoam di wilayah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:35
03:32
02:20
01:02
12:54
01:37
Viral