Aksi warga memblokade jalan, protes kondisi jalan rusak menyebabkan sering terjadi kecelakaan, Minggu 22/5..
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @infojawabarat

Aksi Warga Memblokade Jalan, Protes Kondisi Jalan Rusak Menyebabkan Sering Terjadi Kecelakaan

Minggu, 22 Mei 2022 - 16:15 WIB

Sukabumi, Jawa Barat - Warga Kabupaten Sukabumi menggelar aksi memblokade jalan, protes atas tuntutan perbaikan ruas jalan yang bergelombang dan sering mengakibatkan kecelakaan hingga menimbulkan korban jiwa, Minggu 22/5.

Dalam video instagram viral yang dibagikan oleh @infojawabarat memperlihatkan sekumpulan warga berkumpul di tengah jalan sambil gelar aksi protes, salah seorang perwakilan warga mengungkapkan alasan dan tuntutannya sambil berbicara menggunakan toa pengeras suara.

"kita bersama rakyat, dimohon Perwakilan dari PUPR, dari Lantas,  dari Dinas Perhubungan. Saya dan masyarakat berjuang supaya ulah aya nu cilaka deui (agar tidak ada yang celaka lagi)."Ujar perwakilan warga
Warga dengan semangat menimpa berkata"Betull..

Breaking News! Jalur utama Sukabumi - Bogor tepatnya di sekitaran Kampung Benda, Cicurug, Kabupaten Sukabumi, saat ini tengah diblokade warga yang menggelar aksi terkait tuntutan perbaikan ruas jalan yang bergelombang dan sering mengakibatkan kecelakaan hingga menimbulkan korban jiwa
.
Sementara itu arus lalu lintas di kedua arah tersendat" Tulis isi caption @infojawabarat

Video unggahan Instagram @infojawabarat memperlihatkan sekumpulan warga berkumpul di tengah jalan sambil gelar aksi protes, mendapat banyak dukungan dari netizen yang merasa hal yang sama akan keadaan jalan yang membahayakan.

@rohman)fit : Jalanannya memang membahayakan.. Ga dibener2in
@dzulaikha_28 Gimana ga bergelombang dan rusak jalannya org yg lewat aja transformer semua? apalagi kl malem.
@inohong90 : Pak @ridwankamil @ruzhanul @marwan.hamami @iyos_somantri @kemenpupr @pupr_binamarga @pupr_jalan_dkijabar Mohon dengan sangat jalannya diperbaiki, mau sampai kapan dan berapa banyak korban lagi agar jalan ini bisa diperbaiki??? Dan jangan lupa, saat diperbaiki, semoga kontraktor bener' bagus biar jalan ini bagus dan awet.
@batingusta : Setuju, sama wado sumedang parah jalan nya ancur ..mohon pemkab setempat diperbaiki gelombang bolong di tengah2 parah.

Itulah,  Warga menggelar aksi protes dan memblokade jalan, atas tuntutan perbaikan ruas jalan yang bergelombang dan sering mengakibatkan kecelakaan hingga menimbulkan korban jiwa. (ind)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral