Wali Kota Bandung ajak doa untuk keselamatan Eril putra Ridwan Kamil. Jumat 27/5.
Sumber :
  • Instagram @kangyanamulyana

Wali Kota Bandung Ajak Doa Untuk Keselamatan Eril Putra Ridwan Kamil

Jumat, 27 Mei 2022 - 14:07 WIB

Bandung, Jawa Barat- Wali Kota Bandung Yana Mulyana ajak doa terbaik untuk keselamatan Putra  Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat, yakni Emmeril Khan Mumtadz, yang dikabarkan hanyut terseret arus deras di Sungai Aare, Bern, Swiss, Jumat 27/5.

Kabarnya agenda Keluarga Ridwan Kamil Ke Swiss untuk mencarikan sekolah S2 Buat eril, tetapi Eril bersama Adik dan Temannya menyempatkan waktu untuk liburan ke sungai Aaree, Lalu terjadilah peristiwa tersebut. 

Sedangkan Ridwan Kamil sedang berada di Inggris bersama rombongan Pemprov Jawa Barat saat mendapat kabar hilangya Eril. Ia langsung bertolak ke Swiss.

Doa yang dipanjatkan dibagikan ke unggahan media sosial akun Instagram @kangyanamulyana dengan memasang foto Eril.
"Seperti telah kita ketahui bersama, putra Bapak Gubernur @ridwankamil dan Ibu @ataliapr, Emmeril Khan atau akrab disapa Eril dikabarkan hilang setelah terseret arus di sungai Aaree pada 26 Mei siang waktu Swiss,"tulis caption Wali Kota Bandung

Untaian kalimat untuk mengajak berdoa bersama untuk keselamatan Eril putra Ridwan Kamil, agar dimudahkan proses pencariannya.

"Bismillah, mari kita bersama-sama memanjatkan doa terbaik untuk keselamatan Emmeril Khan Mumtadz. Semoga Allah senantiasa menjaga Eril, memberikan kemudahan dalam proses pencariannya dan atas izinNYA Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan sehat tanpa kurang suatu apapun,"lanjut caption Yana

Tak lupa Yana Mulyana ucapkan terima kasih dan apresiasi  kepada KBRI di Swiss, Tim Sar maupun Kepolian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral