Petugas mengevakuasi korban yang meninggal diduga tersambar petir di Meikarta.
Sumber :
  • tim tvOne - Suryo Daryono

Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia di "Jembatan Cinta" Saat Hujan Petir Malanda di Meikarta

Kamis, 2 Juni 2022 - 14:51 WIB


Bekasi, Jawa Barat - Prengki Gunawan (39), warga Kampung Tegaldanas Tower, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, ditemukan meninggal dunia di Jembatan Cinta danau Central Park Meikarta, Cikarang Selatan, Selasa (01/06/2022) malam.

Menurut Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Satirin, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang pengunjung yang sedang melintas di kawasan tersebut. Saat ditemukan posisi korban dalam keadaan posisi terlungkup dengan mengenakan celana jeans biru dan baju berwarna merah.  

"Saksi selaku security Central Park Meikarta saat berjaga dalam kondisi hujan dan berteduh di sekitar TKP, mendapat laporan dari pengunjung yang melintas jembatan cinta danau Central Park Meikarta bahwa di tengah jembatan cinta ada orang pingsan," jelas Satirin, Rabu (2/6/2022).

Lebih lanjut, kata Satirin kemudian petugas keamanan mengecek kondisi korban dilokasi kejadian, dan mendapati korban dalam kondisi tidak bernyawa.

"Setelah di cek benar adanya seorang laki-laki dalam keadaan tengkurap, menggunakan baju merah bercelana jens biru di tengah- tengah jembatan cinta, setelah di cek oleh saksi korban sudah meninggal dunia," lanjutnya.

Petugas kepolisian yang tiba dilokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, serta memeriksa beberapa saksi dilokasi. Guna proses visum, jasad pria tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi.

"Korban selanjutnya di bawa ke RSUD Kab.Bekasi guna dilakukan visum luar," ujar Satirin, Kapolsek Cikarang Selatan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral