Seorang Ibu Keserupan Ditengah Berlangsungnya Kegiatan Pembekalan Desa Tangguh Bencana di Sumedang Selatan, Sumedang Jawa Barat.
Sumber :
  • tvone-lutfi setia

Heboh, Seorang Ibu Kesurupan Ditengah Berlangsungnya Kegiatan Penyuluhan. Peristiwa Itu Bermula Adanya Suara Misterius

Rabu, 8 Juni 2022 - 21:06 WIB

Sumedang, Jawa Barat - Pembentukan desa Tangguh Bencana yang diselenggarakan di Aula Desa Citengah, kecamatan Sumedang selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat Rabu siang dihebohkan dengan adanya seorang ibu yang hilang kesadaran dengan meronta ronta dan berteriak, diduga ibu tersebut kemasukan mahluk gaib atau kesurupan.

Kejadian ini bermula dengan adanya suara misterius yang memotong suara pengisi acara pemaparan program terkait dengan desa tangguh bencana. Suara misterius tersebut terdengar oleh semua warga yang hadir di aula. Warga yang hadir mulai gaduh dengan keanehan suara misterius yang keluar dari pengeras suara, suara yang terdengar adalah suara seorang wanita yang sedang bersenandung. Padahal, kedua mik sedang dipakai oleh seorang narasumber dan operator sound.

Kehebohan semakin menjadi, tiba tiba saja seorang ibu meronta dan berteriak hilang kesadaran ditengah tengah bangku peserta. warga yang hadir pun kaget dan panik, sebagian ada yang lari ada juga lainnya berusaha menolong si ibu. Namun kekuatan si ibu lebih besar dari tenaga ibu ibu umumnya, sehingga akhirnya beberapa orang dan aparat TNI membantu membopong dan mengevakuasi ibu dari tengah bangku peserta.

Menurut saksi, wakil ketua BPD Citengah Muhammad Sukri, ibu tersebut melamun. Padahal, sudah diberikan himbauan agar memperbanyak istighfar  ketika ada suara aneh itu terdengar.

"Tadi awalnya ada suara yang nyanyi, ketika ada pembahasan dari pemateri dari BMKG. Mungkin si Ibu sedang bengong, kita sudah ingatkan agar banyak banyak istghfar," ujarnya.

Meski demikian, acara pemaparan desa tanggap bencana ini tetap berlangsung dan berlangsung  kondusif sampai dengan selesai.(WIN)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral