Viral bocil di bandung ganggu pengendara wanita..
Sumber :
  • Tangkapan layar

Viral! Bocil di Bandung Ganggu Pengendara Wanita Sentuh Area Sensitifnya, Memancing Reaksi Geram Netizen

Jumat, 10 Juni 2022 - 15:27 WIB

Bandung, Jawa Barat - Viral pengendara motor wanita diganggu dua bocil di Bandung, sampai sentuh area sensitif saat berhenti di perempatan, memancing reaksi netizen Jumat (10/6/2022).

Kejadian pengendara wanita diganggu oleh Bocil di Bandung tersebut saat berada di perempatan Sukajadi-Paskal.

Dalam video terlihat dua orang anak kecil yang berlarian dan mendekati pengendara motor, seorang wanita yang di bonceng tersebut tiba-tiba di pegang area pantatnya oleh anak kecil itu, bahkan saat mau pergi salah satu anak itu terlihat saat terakhir menciumi area pantat wanita tersebut.

Perilaku meresahkan yang dilakukan oleh anak kecil ini kepada para pengguna jalan pertama kali diunggah di Twitter oleh akun ughawesome1 9 Juni 2022 telah diretweet sebanyak ribuan kali

Memancing reaksi geram netizen atas kejadian tesebut, beragam netizen berpendapat perlakuan meresahkan anak kecil terhadap pengendara motor wanita yang di pegang area sensitifnya.

Beberapa netizen mengecam perilaku meresahkan itu, dan ada netizen menceritakan pengalaman serupa.

"itu biasanya ada yg nyuruh, orangnya sembunyi. Nanti keluar kalo misal, sibocil dikaplok atau lu jewerin. nah endingnya lu dimintai duit, dulu pernah gini pas disurabaya, tp untung aja aku dibelain pengguna jalan lainnya,"tulis netizen

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:43
05:47
03:09
02:04
02:28
04:12
Viral