Habib Usman Bin Yahya Doakan Jenazah Eril.
Sumber :
  • Humas Jabar

Momen Habib Usman Bin Yahya Pimpin Doa untuk Eril: Bismillah Syahid

Minggu, 12 Juni 2022 - 22:59 WIB

Bandung, Jawa Barat - Habib Usman bin Yahya yang merupakan suami dari artis Kartika Putri ikut menshalatkan dan menjadi pemimpin doa bagi jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Minggu (12/6/2022) malam.

Dengan khusyuk, Habib Usman Bin Yahya mengangkat kedua tangannya seraya memanjatkan doa kepada Allah yang diikuti oleh para jemaah shalat jenazah.

Sebelumnya, Habib Usman Bin Yahya pernah turut mendoakan Eril menutup usia dalam keadaan syahid. 

"Kami Keluarga Besar Majelis Bin Yahya Berduka Cita Sedalam2nya Berpulangnya Ke Rohmatullah Dalam Keadaan SYAHID Emmiril Khan Mutadz Bin H.Muhammad Ridwan Kamil (Putra Pertama H. Muhammad @ridwankamil ), Semoga Allahu Azzawajalla Ampuni Semua Ke Khilafannya dan Allah Jadikan Kuburnya Menjadi Taman Syurga Dan Mendapatkan Rohmatnya Allahu Azzawajalla Dan Syafaat Nabi Besar Muhammad Sholallahu Alaihi Wassalam... Aamiinn Aamiinn Ya Robbal Alaminn," katanya, pada 4 Juni lalu.

Selain itu, Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Habib Usman juga turut menyampaikan pesan kepada Ridwan Kamil melalui kolom komentar agar keluarga Ridwan bisa menghadapi situasi ini dengan sabar.

"Jannah (surga) insya Allah, Akang. Yang sabar, Akang. Allah lebih sayang sama Eril, Akang. Syahiddd Bismillahh," ungkap Habib Usman.

Sebelumnya, jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, tiba di Gedung negara Pakuan, bandung, Jawa Barat, Minggu (12/6/2022) sekitar pukul 19.40 WIB. Tak lama, Jenazah Eril diturunkan dari mobil jenazah untuk disemayamkan di Gedung Pakuan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral