Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.
Sumber :
  • Instagram

Pergi Haji Atas Nama Eril, Ridwan Kamil Sempatkan ke Makam: Pamit, Mohon Doanya

Minggu, 3 Juli 2022 - 20:27 WIB

Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta keluarga mendapatkan undangan dari pemerintah Arab Saudi untuk menjalani ibadah haji. Ridwan Kamil akan berangkat ke Tanah Suci pada Senin (4/7/2022) besok.

"Besok Senin saya sebagai Gubernur, akan pergi menunaikan tugas memimpin jemaah Haji Jawa Barat yang berjumlah 17.000-an jemaah. Doakan aman kondusif selama di sana," tulis Ridwan Kamil di akun Instagram, pada Minggu (3/7/2022).

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini, pada Minggu pagi sempat berziarah ke makam almarhum anak sulungnya Emmeril Kahn Mumtaz bersama istri Atalia Praratya, dan anak perempuannya Camillia Laetitia Azzahra.

Kang Emil mengaku juga akan menunaikan ibadah haji atas nama putra sulungnya tersebut.

"Sekalian di momen ini, saya akan berhaji atas nama almarhum Emmeril Kahn Mumtadz. Karenanya, tadi pagi ziarah, pamit dan berdoa di makam Eril," lanjutnya.

Mantan Wali Kota Bandung ini meminta kepada sejumlah pengikutnya di Instagram untuk memberikan doa agar sekiranya diberi kelancaran dalam menjalani ibadah haji.

"Mohon doanya dari semua agar diberi kelancaran dan seluruh jemaah haji Jawa Barat dan Indonesia lancar dan sehat selamat kembali ke tanah air sebagai Haji mabrur dan Hajjah mabrurah. Aamiin," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral