Olah TKP SPG Tewas Dalam Kamar Kos.
Sumber :
  • Deden Ahdani

Ayi, Wanita 25 Tahun SPG Rokok Ditemukan Tewas Misterius Dalam Kamar Kos di Tasikmalaya Jawa Barat

Rabu, 13 Juli 2022 - 03:33 WIB

Tasikmalaya, Jawa Barat – Penghuni kos di Jalan Asrama Nyantong, tepatnya di Kampung Sindanghayu, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, digegerkan dengan ditemukannya jasad wanita muda, Selasa (12/07/2022) malam. Korban adalah Ayi Astri Yuliani (25), yang sehari-hari bekerja sebagai SPG rokok.

Ketua RT setempat, Dede Kusdinar mengatakan, sekitar pukul 20.00 pihaknya menerima laporan dari warga bahwa ada orang yang meninggal di dalam kamar kos. Saat dicek, ternyata benar Ayi, yang sehari-harinya berprofersi sebagai SPG rokok sudah tak bernyawa dan kamar korban sudah dikerumuni warga.

"Awalnya saya lagi di rumah. Lalu sekitar jam 20.00 WIB dapat laporan dari warga dan langsung ke lokasi ini ternyata sudah banyak orang. Ini yang meninggal itu penghuni kosan berjenis kelamin perempuan. Sehari-hari kerja di perusahan Sukun, mungkin (kerja SPG, Red) berhubung kurang kenal," kata Dede Kusdinar.

Kapolsek Tawang, Polres Tasikmalaya Kota, Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Wawan Setiawan membenarkan adanya temuan jasad wanita tersebut.

"Iya benar telah ditemukan jasad wanita yang diketahui identitasnya bernama Ayi, usianya sekitar 25 tahun warga Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya,” kata Ipda Wawan di lokasi kejadian.

Wawan menyebut, kamar kosan sudah dilakukan olah TKP dan jasad korban oleh tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota telah dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo untuk dilakukan visum.

"Dia tinggal sendiri ngekos. Informasi warga sekitar dia kerja di rokok Sukun, SPG. Apakah ada tanda-tanda kekerasan atau tidak masih dalam penyelidikan," ucap Wawan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:09
06:21
05:05
03:27
01:36
06:06
Viral