Suasana gudang milik ACT yang digeledah polisi tampak sepi.
Sumber :
  • tim tvOne - Eko Hadi

Gudang Milik ACT Tampak Sepi Pasca Penggeledahan, Hanya 2 Mobil Terparkir

Kamis, 28 Juli 2022 - 19:01 WIB

Bogor, Jawa Barat - Pasca penggeledahan suasana gudang Aksi Cepat Tanggap (ACT) di Jalan  Raya Gunung Sindur, Desa Padurenan Kecamatan Gunung Sindur, Rabu (27/07/2022) kemarin, tampak sepi. Hanya dua mobil terparkir di halaman gudang.

Menurut keterangan petugas keamanan gudang ACT Zulfan, kondisi sepi seperti saat ini sudah terjadi semenjak kasus mencuat. Kemarin sejumlah aset sudah dibawa ke Jakarta. "Yang ada disini logistik dan beberapa kendaran termasuk mobil ambulan  dan kendaran operasional,” ungkap Zulfan ketika ditemui wartawan, Kamis (28/07/22).

Zulfan juga membenarkan ada kedatangan tim dari Bareskrim Polri dan hanya melihat ke dalam gudang. "Menurut keterangan rekan saya ada tapi hanya kunjungan saja. Karena, untuk di gudang sudah tidak ada aktivitas tinggal kendaraan saja dan bangunan dan beberapa logistik," katanya.

Semenjak kasus ACT mencuat, masih kata Zulfan, meskipun tidak ada kegiatan, masih tetap bekerja dan belum mendapat gaji. "Kami masih bekerja tapi belum ada kejelasan sampai kapan karena kasusnya  masih berjalan," tuturnya.

Kemarin Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri menyita 56 unit kendaraan operasional Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT), puluhan kendaraan itupun dititipkan di gudang di kawasan Bogor. Penyitaan 56 kendaraan operasional ACT tersebut dilakukan Rabu (27/07/2022) pukul 13.00 WIB. Kendaraan  tersebut terdiri atas 44 unit mobil dan 12 sepeda motor.

(eha/ fis)

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral