Sebuah mobil pikap masuk jurang di Ciamis Jawa Barat.
Sumber :
  • Aditya tri wahyudi

Korban Tewas Pikap Masuk Jurang di Ciamis Jadi 8 Orang

Senin, 8 Agustus 2022 - 13:39 WIB

Ciamis, Jawa Barat - Korban tewas kecelakaan maut yang melibatkan mobil pikap di Blok Werkit, Desa Cibeureum, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat (8/8/2022) bertambah satu. Dengan demikian, total korban tewas hingga siang ini menjadi delapan orang. 

Sementara itu, sembilan korban dari 14 penumpang yang menjadi korban laka lantas tersebut, saat ini masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kawali dan RSUD Ciamis untuk mendapatkan perawatan medis.

Sebelumnya, sebuah rekaman video amatir yang diterima tvonenews memperlihatkan sebuah mobil pikap hitam sudah dalam kondisi terperosok di antara pepohonan bambu. Tampak petugas TNI/Polri dibantu warga sedang berupaya melakukan evakuasi terhadap belasan korban mobil bak terbuka yang masuk ke jurang sedalam 15 meter di Cibeureum, Sukamantri, Ciamis.

Berdasarkan keterangan sementara, pikap diketahui mengangkut 14 orang penumpang yang merupakan rombongan tamu hajatan asal Burujul Majalengka. Menurut saksi mata, mobil melaju perlahan di jalan menurun namun tiba-tiba oleng hingga akhirnya masuk ke jurang. (atw/mii)



 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral