Tim Puslabfor Mabes Polri mendatangi gudang JNE.
Sumber :
  • Tim tvOne/Mely Kasna

Puslabfor Kesulitan Cek Lokasi Kebakaran Gudang JNE, Masih ada Sisa Api dan Asap Mengepul

Rabu, 14 September 2022 - 17:58 WIB

Depok, Jawa Barat - Tim Puslabfor Mabes Polri mendatangi gudang JNE yang terbakar di Jalan Pekapuran, Cimanggis pada Selasa (13/9/2022). Tim Puslabfor mengalami kendala untuk mengindentifikasi penyebab kebakaran lantaran masih adanya titik api di sejumlah bagian ruangan gudang. 

Hal ini disampaikan Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno saat dikonfirmasi, Rabu (14/9/2022). Menurut Yogen kabut asap menyebabkan hasil foto oleh tim Puslabfor tidak maksimal.

"Tim puslabfor kita minta bantuan untuk olah TKP identifikasi masalah penyebab kebakaran tersebut, masih ditemukannya beberapa titik api yg belum padam, kemudian masih ada kabut asap, sehingga foto-foto yg dihasilkan tidak bisa begitu jelas," ungkap Yogen.

Kendala ini membuat tim belum bisa menentukan penyebab kebakaran dan akan menunggu pihak Dinas Damkar melakukan pendinginan sehingga penyelidikan bisa dilanjutkan. 

"Puslabfor yang bisa menentukan titik api kemudian noda-noda apinya seperti apa, nanti baru bisa diketahui apakah kemungkinan dari korsleting listrik apa atau api berjalan seperti rokok," paparnya.

Pihaknya juga akan meminta peta rancang bangunan serta instalasi listrik untuk dipelajari.

"Untuk kita pelajari apakah itu human error ataupun kesalahan dari listrik," pungkas Yogen.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral