Seorang pemuda berinisial WN, tewas tergantung di kolong tol Cijago, Jalan Juanda, Sukmajaya, Jumat (16/9/2022)..
Sumber :
  • Mely Kasna/tvOne

Mastur Kaget Temukan Temannya Tewas Gantung Diri di Atas Pohon di Kolong Tol Cijago Depok

Jumat, 16 September 2022 - 23:43 WIB

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi pembaca untuk melakukan tindakan serupa. Bila pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan ingin melakukan tindakan bunuh diri, segera konsultasikan kepada tenaga profesional seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Depok, Jawa Barat - Seorang pemuda berinisial WN, tewas gantung diri di kolong Tol Cijago, Jalan Juanda, Sukmajaya, Jumat (16/9/2022). WN tergantung dengan seutas tali di sebuah pohon besar. 

Jasad WN awalnya ditemukan gantung diri oleh seorang rekannya, Mastur, yang mencari WN lantaran janjian namun WN tidak kunjung datang. Sesampainya di tempat tinggal WN yang juga berada di kolong tol, ia tidak menemukan WN di manapun.

"Akhirnya aku tengok kesini, saya bilang 'Assalamualaikum' biasanya dia nyahut, tapi ini engga. Aku cari ke tempat tidurnya juga gak ada," kata Mastur saat ditemui di lokasi.

Ia pun berinisiatif mencari WN ke tempat ia biasa memancing namun tidak ada. Mastur lalu kembali ke tempat tinggal WN dan betapa terkejutnya, ia justru menemukan kaki yang tidak menapak.

"Terus aku liat tempat aku biasa mancing, pas balik ke sini ngeliat itu kaki, saya langsung lari minta tolong bang kumis (pemulung yang juga rekan WN)," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral