Rektor IPB University Prof Arif Satria (kiri) bersama Wali Kota Bogor Bima Arya hadir di pemakaman mahasiswi IPB, Adzra Nabila, di TPU Desa Cilebut Timur, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Minggu (16/10/2022)..
Sumber :
  • (FOTO ANTARA/M Fikri Setiawan)

Rektor IPB dan Wali Kota Bogor Ikut Memakamkan Mahasiswi IPB Adzra Nabila

Minggu, 16 Oktober 2022 - 22:46 WIB

Kabupaten Bogor - Rektor IPB University Prof Arif Satria bersama Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto turut hadir di pemakaman Adzra Nabila (20), mahasiswi IPB yang hanyut masuk gorong-gorong saat menerobos banjir di Jalan Dadali, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (11/10/2022).

Di tengah cuaca hujan, keduanya hadir mendampingi keluarga Adzra Nabila di tempat pemakaman umum (TPU) yang berlokasi di belakang Kantor Desa Cilebut Timur, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Minggu (16/10/2022) malam.

Rektor IPB mengucapkan duka cita atas kepergian mahasiswi Program Studi Ekowisata Sekolah Vokasi IPB itu.

"Rasa duka yang mendalam atas berpulangnya Adzra Nabila, dan kami ucapkan terima kasih kepada Pak Wali Kota Bogor dan tim telah berkoordinasi untuk menemukan jenazah," kata Arif Satria usai prosesi pemakaman.

Sementara itu Wali Kota Bogor Bima Arya di tempat yang sama mengaku akan memberikan dukungan moril kepada keluarga Adzra Nabila.

"Pemkot menyatakan duka cita mendalam, dan mendoakan keluarga untuk diberikan kekuatan. Insya Allah ada bentuk dukungan dan atensi moril kepada keluarga almarhumah," katanya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral