Polisi Evakuasi Mayat dalam Plastik di Bawah Tol Becakayu Kalimalang.
Sumber :
  • Kurnia Dwi Hapsari

Polisi Sebut Mayat yang Terbungkus Plastik yang Ditemukan di Bawah Tol Becakayu Kalimalang Diduga Orang Dewasa

Selasa, 18 Oktober 2022 - 02:40 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Kapolsek Pondok Gede, Kompol  Herman Edco Wijaya Simbolon, mengatakan mayat yang terbungkus kantong plastik hitam dibawah Tol Becakayu diduga orang dewasa. Meski demikian, pihaknya mengaku belum dapat melakukan identifikasi.

"Laporan dari masyarakat, adanya mayat diduga dalam kantong plastik warna hitam. Sehingga tim datang mengamankan ke TKP, sementara belum dapat kita identifikasi, mayat kita bawa ke Rs Polri. Mayat dewasa, diduga dewasa," ujar Herman, Senin (17/10/2022) malam.

Pihak kepolisian mengatakan, mayat ditemukan dalam kondisi kaki terikat.

"Dibungkus dengan plastik hitam dan kondisi kaki terikat. Kita belum tahu jenis kelaminnya. Nanti setelah diidentifikasi, kita lakukan pemeriksaan mayat baru kita tahu," tambahnya.

Pihak kepolisian juga belum dapat memastikan apakah mayat tersebut sengaja di letakan di jalan tersebut atau dijatuhkan dari atas Tol Becakyu.

"Kita belum tahu, nanti perkembangannya dari hasil kedokteran forensik. Sementar kita periksa satu dua saksi yang menemukan pertama kali," tutup Herman.

Sebelumnya mayat dalam kantong plastik ditemukan di Jalan Inspeksi Kalimalang, Kota Bekasi, tepatnya di sisi selatan Kalimalang atau arah kendaraan dari Bekasi menuju Jakarta. Mayat ditemukan dengan kondisi terbungkus plastik hitam atau trash bag dan diluarnya terlihat lilitan lakban disekitar bagian kepala. (kdh/ade)


 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral