Tangkapan layar - Balai Kota Bandung Terbakar.
Sumber :
  • Twitter: @infojawabarat

Kerahkan 10 Mobil Damkar, Pemadaman di Kompleks Kantor Wali Kota Bandung Masih Berlangsung

Senin, 7 November 2022 - 12:16 WIB

Bandung, Jawa Barat - Sepuluh mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke Gedung Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan (Bappelitbang) Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, untuk memadamkan kebakaran yang terjadi di bangunan yang ada di Kompleks Balai Kota Bandung tersebut pada Senin (7/11/2022).

"Laporan masuk ke kita itu jam 10.30. Itu lokasinya di Jalan Aceh Kota Bandung. Dan semua unit sudah dikerahkan ke sana. Total ada 10 (mobil pemadam kebakaran) yang dikerahkan," kata Operator Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung Andri.

Menurut Andri, sampai saat ini petugas masih berupaya memadamkan kebakaran yang terjadi di bangunan yang berada di Jalan Aceh Nomor 36, Kota Bandung, tersebut. 

Sebelumnya, Kepulan asap membumbung tinggi dari bangunan yang berada di kompleks Kantor Wali Kota Bandung, Jawa Barat, di jalan Wastukencana, Senin (7/11/2022).

Asap hitam ini muncul dari gedung Bapelitbang, dimana lokasinya berhimpitan dengan bangunan lainya di kompleks Kantor Wali Kota Bandung. 

Api dengan cepat menyambar ke sejumlah bangunan didekatnya, karena jarak antar bangunan yang saling berdekatan. (ant/mii)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral