Sebuah SPBU di Tenjo, Bogor terbakar pada Jumat (18/11/2022) siang.
Sumber :
  • tim tvOne - Eko Hadi

Sebuah SPBU di Tenjo Bogor Ludes Terbakar, 2 Unit Kendaraan Turut Dilahap Si Jago Merah

Jumat, 18 November 2022 - 17:34 WIB

Bogor, Jawa Barat - Sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor Jumat (18/11/22) siang terbakar. Dua unit kendaraan yang tengah mengisi bahan bakar di SPBU pun turut hangus dilalap si jago merah.

Detik-detik terjadinya kebakaran terekam video oleh warga yang menyaksikan di lokasi. Dalam video tampak api membumbung tinggi mencapai atap SPBU dan membuat warga panik. 

Kapolsek Tenjo, Iptu Suyadi menjelaskan awal peristiwa kebakaran terjadi saat sebuah kendaraan angkutan kota (angkot) trayek Tenjo - Adhyaksa Tangerang bernopol A 1909 JI mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU.

"Tiba-tiba saat corong masuk ke tangki timbul api langsung menyambar ke sekeliling," terang Suyadi. 

Menurut Suyadi, warga yang melihat kejadian tersebut langsung menghubungi Polsek Tenjo. "Saya langsung bergerak ke tkp sambil menghubungi damkar ga sampe 20 menit langsung datang pemadam dari sektor parung panjang dua unit," kata Suyadi.

Lebih lanjut Iptu Suyadi menerangkan, tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. Kerugian yang diderita hanya ada  dua unit kendaran yang hangus terbakar. Yaitu angkot dan sebuah sepeda motor dan sebagian bangunan SPBU yang hangus. "Kerugian belum bisa ditaksir, masih rapi-rapi dulu," ulasnya.

Menurut Suyadi hingga saat ini ada tiga orang yang sudah dimintai keterangan oleh polisi untuk mengetahui penyebab terjadinya peristiwa kebakaran tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral