Analis Kebijakan Polresta Cirebon Kompol Tutu Mulyana Berjoget untuk Menarik Perhatian Warga Agar Ikut Berdonasi untuk Korban Gempa Cianjur.
Sumber :
  • Tim tvOne/Erfan Septyawan

Seorang Polisi di Cirebon Berjoget Tarik Perhatian Warga untuk Donasi ke Korban Gempa Cianjur

Rabu, 23 November 2022 - 20:51 WIB

Cirebon, Jawa Barat - Seorang polisi di Cirebon, Jawa Barat berjoget untuk menarik perhatian warga yang melintas di depan Polresta Cirebon agar ikut berdonasi untuk korban gempa Cianjur.

Polisi itu bernama Kompol Tutu Mulyana, seorang Analis Kebijakan Polresta Cirebon. 

Dalam aksinya, Tutu berjoget-joget untuk menarik perhatian warga yang melintas di depan Mapolresta Cirebon Jalan Dewi Sartika, Cirebon, Jawa Barat, Rabu (23/11/2022).

Lalu lintas yang padat karena bertepatan dengan jam bubaran kantor, semakin menarik perhatian warga yang melintas, apalagi Tutu didampingi oleh Artis Pantura asal Cirebon, Diana Sastra. 

Aksi mereka pun semakin menarik perhatian para warga yang melintas di depan Mapolresta Cirebon.

Warga yang melihat aksi anggota Polresta Cirebon itu pun akhirnya terketuk untuk berdonasi membantu para korban gempa di Cianjur.
Aksi ini merupakan kolaborasi antara IJTI Cirebon Raya dengan Polresta Cirebon dalam penggalangan dana untuk korban gempa Cianjur. 

Menurut Kompol Tutu Mulyana, aksi ini spontanitas untuk menarik perhatian warga agar dapat berdonasi untuk para korban bencana gempa di Cianjur. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral