Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, Otang Tarlian.
Sumber :
  • istimewa

Dinamisasi Politik Berubah di Pangandaran Pasca Meninggalnya Adang Hadari, Masyarakat Minta Tokoh Milenial Unjuk Gigi

Sabtu, 26 November 2022 - 06:45 WIB

Pangandaran - Pasca meninggalnya mantan Wakil Bupati Pangandaran, Adang Hadari. Sejumlah tokoh mulai terlihat unjuk gigi ditengah kekosongan orang yang berpengaruh di Kabupaten berlogo ikan Marlin tersebut.

Salah satunya Otang Tarlian, tokoh muda yang juga anggota DPRD Kabupaten Pangandaran ini resah terhadap tidak adanya tokoh yang mampu menggaet kaum muda. Otang mengaku sepeninggalnya Adang, dinamisasi politik baru berjalan jelang Pemilu serentak Legislatif dan Eksekutif di Tahun 2024.

"Selama ini tokoh almarhum masih di harapkan maju kembali di Pilkada 2024 sebelum taqdir berkata lain. Dinamisasi yang terjadi tentu menjadi perhatian banyak masyarakat termasuk Partai Politik," ujar Otang kepada wartawan, Sabtu (26/11/2022).

Otang mengakui jasa Adang Hadari disikapinya dengan mengambil semangat, pengorbanan dan perjuangan Beliau yang harus lanjutkan."semangat beliau dalam membangun Pangandaran wajib kita ikuti," tuturnya.

Dirinya selaku ketua DPC PKB kabupaten Pangandaran tetap akan menawarkan Kader-kader terbaiknya terhadap masyarakat menjadi pilihan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati  di antaranya Ahmad Irfan Alawi, Jalaludin dan Raden Hilal.

Terkait dirinya sendiri apabila itu intruksi Partai dan hasil survey di masyarakat di sebut-sebut namanya serta mendapat pasangan dirinya siap maju.

“Ruang kekuasaan itu tidak ada yang di berikan cuma-cuma maka untuk mendapatkannya harus berupaya merebutnya tentu dengan tujuan demi terciptanya Pemerintah yang adil  dan bersih,” kata Otang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral