Tim SAR gabungan terus berjibaku mencari korban yang tertimbun di lokasi longsoran di warung sate Sinta, Cianjur, Jawa Barat.
Sumber :
  • tim tvOne - Eko Hadi

Hari ke-10 SAR Temukan Serpihan 3 Kendaraan di Longsoran Sate Sinta

Rabu, 30 November 2022 - 16:10 WIB

Cianjur, Jawa Barat - Memasuki hari kesepuluh pencarian orang hilang akibat longsor di Sate Sinta Jalan Raya Cipanas-Cianjur terus dilakukan. Petugas SAR gabungan menemukan 3 serpihan kendaraan bermotor di lokasi tersebut. 

Komandan Tim Rescue Basarnas, Rizky mengatakan untuk hari ini tim sar gabungan sudah melaksanakan briefing serta membagi SRU (Search and Rescue) menjadi dua. Dengan target yang satu adalah xenia putih dan satu kendaraan truk.

“Itu dari validasi informasi dari pihak keluarga yang memang menginformasikan bahwa kalo berdasar dari keluarga org tersebut ada di kendaraan tersebut,” katanya, Rabu (30/11/22).

Jumlah yang tersisa, sambung Rizky di mobil Xenia terdapat satu orang dan di truk berjumlah satu orang. Tim juga menemukan serpihan motor Scoopy dan dua kendaraan lainnya kemarin.

“Tapi kalo informasi yg karyawan R7 tuh ada empat kurang lebih di sekitar Sinta itu ada delapan orang lagi yang kita cari termasuk motor Scoopy itu,” ujarnya.

Komandan tim SAR menambahkan penentuan titik sedang diusahakan oleh tim di lapangan dibantu tim K9. 

“Kalo dua titik lain kebetulan kita ga turunkan tim dari Kansar Jakarta,” kata Rizky.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
Viral