Tangkapan layar mobil nyasar masuk di hutan Pegunungan Kendeng Utara, Pati, Jawa Tengah..
Sumber :
  • Tim tvOne - Abdul Rohim

Aneh, Mobil Nyasar Masuk di Hutan Pegunungan Kendeng Utara Pati, Begini Kronologinya

Senin, 13 Februari 2023 - 17:22 WIB

Pati, Jawa Tengah - Sebuah video mobil nyasar di tengah hutan Pegunungan Kendeng Utara, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, viral di media sosial dan membuat gempar warga. Pada video itu warga penasaran karena tidak ada bekas ban sampai di lokasi kejadian yang medannya sulit dilalui.

Dalam video tersebut terlihat mobil berwarna putih yang nyasar di sebuah perbukitan jauh dari perkampungan. Anehnya, walaupun melewati jalan tanah dan berlumpur, namun mobil tersebut terlihat masih bersih tidak terkena kotoran tanah.

Pada video itu warga juga penasaran karena tidak ada bekas ban mobil sampai ke lokasi kejadian. Padahal akses menuju lokasi kejadian jalannya sempit dan sulit.

Mobil yang kesasar itu berjenis Honda HRV bernomor polisi H 8630 TL. Mobil tersebut diketahui dikendara oleh Sigit Yudha Pradana, warga Desa Sekar Gadung, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Peristiwa aneh tersebut terjadi di Desa Wukirsari, Kecamatan Tambakromo, tepatnya di Gunung Liwung Pegunungan Kendeng Utara, pada Jumat (10/2/2023) malam dan dievakuasi pada sabtu (11/2/2023) siang.

Banyak masyarakat yang beraggapan bahwa hal ini di kaitkan dengan hal mistis, karena jika dari jalan beraspal untuk menuju ke lokasi harus menempuh jarak sejauh 2 KM dan jalannya sulit di lalui kendaraan apalagi mobil pribadi. 

“Aneh sekali gak masuk akal, mobilnya itu bersih tidak kotor terkena lumpur padahal disini jalannya berlumpur. Juga tidak ada bekas roda mobil,” ujar Muntarni, salah seorang warga Desa Wukirsari, Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati, Senin (13/2/2023).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral