Bupati Kendal Dico Ganundito dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka setelah bertemu 2 jam..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Gelar Pertemuan Tertutup dengan Wali Kota Gibran, Bupati Kendal Dico: Bicarakan Politik

Rabu, 22 Februari 2023 - 21:06 WIB

Solo, tvOnenews.com - Untuk kesekian kalinya, Bupati Kendal, Dico Ganinduto dan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka melakukan pertemuan. Dico mengungkapkan, pertemuan dilakukan di Loji Gandrung yang merupakan Rumah Dinas Wali Kota Solo, Rabu (22/2) siang. 

Dua tokoh muda tersebut sedang banyak dibicarakan pasca hasil survey Aksara Research and Consulting yang menempatkan duet Gibran-Dico berada di posisi atas pada bursa Pilgub Jateng 2024.

Dico dan Gibran melakukan pertemuan dan pembicaraan yang cukup lama yaitu sekitar 2 jam. Dico mengakui kalau ada pembicaraan politik pada pertemuan tersebut. Satu diantaranya terkait hasil survei sebelumnya. 

"Bicara politik secara umum. Tadi juga bicara soal hasul survei kemarin. Sama-sama terkejut saya dan Mas Gibran. Dan kita memang cocok sih hari ini, sama-sama pakai batik,” seloroh Bupati Kendal tersebut.

Dico menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat maupun perseorangan tentang hasil survei. Keduanya meyakini proses tersebut masih sangat panjang untuk diputuskan dan semua kembali ke ke keputusan partai. 

“Semua masih fokus dengan pilpres dan pileg. Tapi yang jelas, prinsipnya kami siapkan ditugaskan dimanapun selama bermanfaat untuk masyarakat," ungkapnya.

Pada kesempatan itu Dico memuji sosok Gibran yang dinilainya pemimpin yang luar biasa. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral