Petugas Kepolisian Menunjukkan Lokasi Dinding Minimarket yang Dijebol Pencuri..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Pencuri Jebol Dinding dan Kuras Minimarket di Klaten

Jumat, 24 Februari 2023 - 12:05 WIB

Klaten, tvonenews.com - Sebuah minimarket yang berada di Desa Ngering, Kecamatan Jogonalan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah dibobol pencuri. Pelaku masuk dengan cara menjebol dinding toko.

Aksi pelaku pencurian ini terekam kamera CCTV. Dalam rekaman CCTV terlihat jelas pelaku dengan tenang mengambil barang-barang yang ada di dalam minimarket.

Pelaku memasukkan satu per satu barang ke dalam wadah keranjang. Barang yang sudah diambil itu kemudian diangkut ke gudang. Di gudang, pelaku juga terlihat mengambil barang-barang lainnya.

Saat dikonfirmasi, Jumat (24/2/2023), Asisten Kepala Toko, Ani Manda, mengatakan, peristiwa pencurian terjadi pada Senin (20/2/2023) jam 02.00 WIB. Kejadian diketahui karyawan saat buka toko keesokan harinya.

"Karyawan terkejut melihat isi toko berantakan dan banyak yang hilang. Barang-barang yang hilang antara lain rokok, susu, kosmetik, coklat, dan barang lainnya," ujarnya.

Ia menjelaskan, dalam rekaman CCTV, pelaku pencurian merupakan seorang laki-laki mengenakan topi dan penutup wajah. Akibat peristiwa ini, minimarket mengalami kerugian mencapai Rp 20 juta. 

"Pelaku masuk toko dengan menjebol dinding bagian gudang. Saat ini dinding yang jebol telah diperbaiki. Kasus ini sudah dilaporkan ke polisi," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral