Tim SAR gabungan saat lakukan evakuasi korban, Jumat (24/2/2023).
Sumber :
  • Tim tvOne - Slamet Prayitno

Sedot Air untuk Mengairi Sawah, Dua Warga Grobogan Tewas Tenggelam di Dalam Sumur

Jumat, 24 Februari 2023 - 23:26 WIB

Grobogan, tvOnenews.com - Sumardi (50) dan Suyadi (40) warga Desa Nampu, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah tewas tenggelam di dalam sumur berkedalaman sekitar 8 meter, Jumat (24/2/2023) sore.

Eko Priyonggo (43) keponakan Sumardi mengatakan, sebelum kejadian pamannya itu sedang menyedot air dengan mesin diesel di sumur tak jauh dari rumahnya untuk mengairi sawah miliknya.

Namun ironis, diduga saat memperbaiki selang petani tersebut malah tercebur ke sumur.

"Pakdhe saya Sumardi justru tergelincir tercebur ke dalam sumur," terang Eko.

Sumardi yang kelimpungan tercebur ke sumur sempat berteriak meminta bantuan warga. Saat itu Suyadi, pekerja mebel yang kiosnya dekat dari lokasi sumur pun berupaya menghampiri sumber suara. Tanpa pikir panjang Suyadi langsung masuk ke sumur..

"Namun pak Suyadi justru ikut tenggelam bersama pakdhe saya. Sayang saat bantuan datang, keduanya sudah tak bernyawa," kata Sumardi.

Kepala Pelaksana BPBD Grobogan Endang Sulistyoningsih mengatakan dari hasil pemeriksaan medis, kedua korban dinyatakan meninggal dunia akibat tenggelam. Keduanya berhasil dievakuasi sekitar pukul 16.00 oleh Tim Reaksi Cepat BPBD Grobogan bersama TNI, kepolisian dan warga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:09
03:03
02:36
08:00
01:49
09:04
Viral