Petugas gabungan saat gelar razia penyakit masyarakat, Selasa malam (21/3/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Polisi Kendal Razia Miras dan Hotel Mesum Jelang Ramadhan, 5 Pasangan Terciduk

Rabu, 22 Maret 2023 - 11:29 WIB

Kendal, tvOnenews.com - Petugas Sat Samapta Polres Kendal, Jawa Tengah melakukan operasi penyakit masyarakat (pekat) jelang masuknya bulan Ramadhan. Sejumlah hotel di kawaaan kalan arteri Kaliwungu menjadi sasaran operasi pada Selasa (21/3/2023) malam. Hasilnya, polisi menemukan 5 pasangan bukan suami istri yang sedang asyik ria berduaan di dalam kamar hotel.  

Kasat Samapta Polres Kendal, AKP Untoro mengungkapkan, dari lima pasangan tersebut, dia diantaranya masih usia remaja. Mereka kemudian dibawa ke Mapolres Kendal untuk dilakukan pendataan dan pembinaan. 

"Kita kasih pembinaan kepada mereka, terutama yang masih remaja," jelas AKP Untoro.

Sementara itu, salah satu.remaja yang terciduk mengaku kaget tiba - tiba ada razia. Ini adalah pengalaman pertamanya mengajak pacar ngamar di hotel.

"Belum ngapa - ngapain kok, baru setengah jam di kamar  terus tiba - tiba ada polisi merazia," ungkap remaja yang minta tak disebutkan namanya.

Selain merazia pasangan bukan suami istri yang menginap berdua di hotel, polisi juga melakukan operasi pekat ke tempat nongkrong yang dipakai untuk minum minuman keras. Sasarannya adalah di jalan pelabuhan Kendal. 

Tim Samapta bergerak menuju lokasi dan mendapati delapan orang sedang nongkrong sambil minum  minuman keras. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral