Himpunan Santri Nusantara (Hisnu) terus merapatkan barisan dukung Ganjar Pranowo Capres 2024.
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024, Himpunan Santri Nusantara Safari ke Ponpes Seluruh Indonesia

Rabu, 22 Maret 2023 - 16:30 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Himpunan Santri Nusantara (Hisnu) terus merapatkan barisan dengan pengurus di daerah, dan  melakukan safari ke berbagai pondok pesantren (ponpes) di Jawa Tengah.

Langkah ini merupakan salah satu bentuk mempererat  tali silaturahmi dan mengenalkan Ganjar Pranowo sebagai sosok yang layak didukung untuk maju sebagai calon Presiden RI pada Pemilu 2024.

Koordinator Hisnu Nasional, Yusuf Hidayat mengatakan, hingga saat ini pihaknya sudah sowan ke 73 ponpes di seluruh Indonesia. Selain silaturahmi juga menggelar doa bersama di Ponpes Mansya’ul Huda, Desa Sraten, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang.

" Ini merupakan rangkaian silaturrahim, untuk meminta doa kepada para pengasuh pondok agar ikhtiar Hisnu bisa bergerak ke segala tingkatan sekaligus menyampaikan program- program pesantren ke depan," ujar Yusuf Hidayat, Rabu (22/3/2023).

Dikatakan lebih lanjut oleh Gus Yusuf Hidayat, dalam safari ini Hisnu Nasional juga mengenalkan sosok calon pemimpin bangsa yang mempunyai karakter serta kedekatan dengan santri maupun dekat dengan pondok pesantren.

" Kami juga berupaya untuk mengenalkan Ganjar Pranowo sebagai sosok yang pantas menjadi Presiden RI pada Pemilu 2024," imbuhnya.

Gus Yusuf Hidayat juga menyampaikan, sebelum  memutuskan dukungannya kepada Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024, Ia sudah melakukan komunikasi ke berbagai pihak, termasuk kepada para kyai.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral