Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo..
Sumber :
  • Tim tvOne - Effendi Rois

Beda Sikap Gibran dan PDIP soal Israel di Piala Dunia U-20, FX Rudy: Mas Wali Belum Tahu Konstitusi

Jumat, 31 Maret 2023 - 22:07 WIB

Solo, tvOnenews.com - Mantan Wali Kota Solo, yang juga ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo angkat bicara soal beda pendapat antara Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming dengan PDIP terkait dengan keikutsertaan Israel di Piala Dunia U-20. 

Rudi beranggapan bahwa Wali Kota Solo belum mengetahui tentang konstitusi di Indonesia.

"Mas Wali sendiri belum tahu tentang konstitusi. Belum lahir soale," ujarnya, Kamis malam, di kediamannya di Kp Pucangsawit, Jebres, Solo, saat ditemui awak media.

FX Rudy menyebut penolakan Timnas Israel merupakan sikap dari kader PDIP Perjuangan untuk menjaga ketertiban dan keamanan yang berada di daerah masing-masing.

"Itu sikap kami sebagai kader partai sebagai kader partai untuk menjaga ketertiban dan keamanan yang ada di daerah kita masing-masing," imbuhnya.

Disebut sikap PDIP yang menolak timnas Israel itu blunder, Rudy,  membantah bahwa PDIP blunder soal penolakan Timnas Israel yang dikaitkan batalnya Piala Dunia U-20 di Indonesia. 

Dia menyebut PDIP hanya mengambil langkah antisipatif jika ada penolakan terhadap kedatangan Timnas atau delegasi Israel ke Tanah Air.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
07:20
11:14
04:24
04:36
09:59
Viral