Kemacetan panjang di jalan Pantura Desa Ketitang Wetan, Kecamatan Batangan Pati, Sabtu (1/4/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Abdul Rohim

Parah, Jalan Pantura Pati–Rembang Macet Puluhan Kilometer

Sabtu, 1 April 2023 - 14:07 WIB

Pati, tvOnenews.com - Jalur pantura timur dari Pati menuju Rembang, Jawa Tengah atau sebaliknya mengalami kemacetan panjang, Sabtu (1/4/2023).

Diperkirakan kemacetan ini disebabkan proyek pekerjaan pengecoran jalan pantura yang belum selesai, sementara bahu jalan tidak bisa dilewati karena berlumpur dan tekstur tanahnya yang lembek akibat hujan terus mengguyur wilayah Pati dua hari ini.

Kondisi ini membuat sopir tidak berani melewati bahu jalan, sementara separuh jalan dalam pengecoran. Kemacetan semakin parah karena ada truk muatan berat yang terperosok di bahu jalan yang ambles.

Salah seorang sopir tronton, Anam, mengaku sudah terjebak macet sejak tadi malam.

“Saya dari Surabaya mau ke Lampung. Macet total ini, saya terjebak macet sudah dari tadi malam,” ujar Anam.

Kondisi serupa juga dikeluhkan oleh Sutrisno. Sopir truk asal Pamotan Kabupaten Rembangse yang akan mengirim barang ke Wonosobo. Sutrino mengungkapkan seharusnya dia pagi tadi sudah sampai tujuan, namun hingga Sabtu siang ini masih belum separuh perjalanan.

“Saya dari Pamotan Rembang mau ke Wonosobo. Satu malam terjebak macet, dari habis magrib belum jalan blas masih di sini. Kalau nggak kejebak macet seharusnya sudah sampai tujuan bongkar muatan saya,” ungkap dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral