Polisi saat melakukan olah TKP pencurian di Alfamart..
Sumber :
  • Tim tvOne - Otong Susilo

Alfamart Kubangjati Brebes Dibobol Kawanan Pencuri, Kerugian Ditaksir 14 Juta Rupiah

Rabu, 12 April 2023 - 10:10 WIB

Jawa Tengah, tvOnenews.com -  Minimarket Alfamart yang berada di Desa Kubangjati, Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Selasa (11/04/23) dinihari disatroni kawanan pencuri. Ratusan bungkus rokok berbagai merek raib. Akibatnya, management merugi hingga Rp 14 juta.

Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto melalui Kanit Reskrim Aiptu Anggit Subagyo saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. 

"Iya ada kasus pembobolan minimarket Alfamart di Desa Kubangjati," ujar Aiptu Anggit Subagyo Rabu (12/04/2023).

Peristiwa tersebut berawal saat salah satu karyawan yang akan membuka toko pada Selasa pagi sekira pukul 06.30 WIB. Saat gerbang dibuka, karyawan tersebut melihat rokok sudah dalam kondisi berantakan.

"Karyawan tersebut kemudian melaporkan kepada kami. Setelah mendapatkan laporan, kami dari Polsek Ketanggungan, Inafis dan Resmob Polres Brebes langsung mendatangi lokasi kejadian, untuk melakukan olah TKP dan memintai keterangan karyawan Alfamart," terangnya.

Karyawan tersebut bahkan sempat mengecek CCTV untuk melihat aksi pencurian. Namun sayangnya, DVR CCTV juga raib dan kemungkinan ikut diambil pencuri.

"Hasil penyelidikan, kemungkinan besar pencuri masuk melalui atap. Pasalnya, ditemukan ternit didalam minimarket yang jebol," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral