Upaya mediasi terkait kasus perundungan siswa SMP di Kebumen, Kamis (4/5/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Wahyu Kurniawan

Video Perundungan Siswa SMP di Kebumen Viral di Media Sosial

Jumat, 5 Mei 2023 - 10:13 WIB

Kebumen, tvOnenews.com - Sebuah video perundungan atau bullying di Kebumen, Jawa Tengah viral di media sosial. Video berdurasi 1.07 menit itu memperlihatkan seorang anak berseragam warna putih bercelana putih mengenakan sepatu, merundung salah seorang anak mengenakan baju batik menggendong tas.

Dalam video yang viral di medsos tersebut memperlihatkan anak berbaju batik di pukul dan di tendang dibagian kepala. Bahkan saat berdiri didekat sepeda masih dipukul dibagian kepala dan perut hingga korban tertunduk jongkok. Tidak ada satu pun yang berusaha melerai kejadian tersebut.

Tak berhenti korban dengan melindungi kepala dengan menutupi bagian wajah dan kepalanya masih terus dipukul dan ditendang oleh pelaku. Tidak diketahui jelas penyebab perundungan ini terjadi. Video ini kemudian viral di medsos dan grup WhatsApp. 

Belakangan kejadian ini diketahui menimpa seorang siswa SMP Buayan inisial RKP (14). Pelaku berinisial AAR (14) siswa MTs Kuwarasan. 

Kapolsek Kuwarasan AKP Sudjatno saat dikonfirmasi menjelaskan video perundungan siswa SMP yang viral berdasarkan informasi dari masyarakat peristiwa itu terjadi pada Rabu 12 April 2023 pukul 13.00 WIB, namun baru diketahui viral di medsos hari Rabu (03/5/2023) sekitar pukul 21.30 WIB. 

"Berdasar dari penyelidikan dan informasi yang didapat dari warga penganiayaan itu terjadi di wilayah Desa Lemahduwur, Kecamatan Kuwarasan, pertengahan April kemarin tapi baru viral kemarin," terang Kapolsek melalui pesan singkat WhatsApp, Kamis (4/5/2023). 

Menurut Kapolsek, akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka ringan di bagian wajah. Namun, korban tidak berobat. Bahkan, korban tidak menceritakan kejadian itu pada kedua orang tuanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral