Puan Maharani dan Gibran Rakabuming Raka.
Sumber :
  • IST

Momen Gibran Menemani Puan Maharani Belanja di Solo Paragon Mall

Sabtu, 27 Mei 2023 - 23:59 WIB

Solo, tvOnenews.com - Ketua DPR RI Puan Maharani mengunjungi Solo Paragon Mall, Sabtu, (27/05/2023) sore. Terlihat Puan datang didampingi Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming, Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, dan Bupati Klaten Sri Mulyani. 

Setibanya di Solo Paragon Mall, Puan langsung meninjau stand-stand UMKM yang berada di lantai 1. Puan juga sempat membeli beberapa baju di stand tersebut. 

Selesai membeli baju, Puan kemudian melanjutkan kunjungannya ke lantai 2. Di sana Puan sempat melayani foto bersama dengan para pengunjung. 

Selain itu Puan juga sempat mentraktir beberapa pengunjung yang hadir dan juga mentraktir Bupati Etik dan juga Sri Mulyani dengan minuman es teh. 

Selesai berkeliling dan berbelanja baju di Solo Paragon Mall. Puan kemudian melanjutkan makan malam di Sumber Bestik Pak Darmo bersama Gibran, Etik, dan juga Sri Mulyani. 

Usai mengunjungi Solo Paragon Mall, Puan menyebut bahwa Solo Paragon masih bagus. Masih banyak menjual barang-barang umkm meskipun bercampur dengan produk yang lain. 

"Setelah ini mau makan kuliner Solo. Mau nyobain kuliner yang ada di Solo. Walaupun sudah sering makan di Solo tapi ya kangen Solo jadi ya ke Solo," ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral