Polisi saat minta keterangan 2 pelajar yang diduga hendak tawuran, Jumat (2/6/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

Diduga Hendak Tawuran, Pelajar di Kabupaten Semarang Diamankan Polisi

Jumat, 2 Juni 2023 - 20:26 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Diduga hendak tawuran, 2 pelajar asal Kabupaten Semarang terpaksa diamankan pihak kepolisian Polsek Bawen. Kedua pelajar ini diamankan oleh Polsek Bawen setelah adanya laporan masyarakat yang curiga dengan aktivitas pelajar tersebut pada Kamis(1/6/2023) malam.

Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra mengatakan, sesuai laporan dari Plh. Kapolsek Bawen, ada 2 kelompok anak sekolah yang sedang berkumpul dengan aktivitas yang mencurigakan.

" Tak ingin ada hal yang tidak diinginkan terjadi, warga langsung melaporkan hal tersebut ke Polisi. Tadi malam langsung ditindak Polsek Bawen yang dipimpin Plh. Kapolsek Bawen," ungkap Kapolres, Jumat (2/6/2023).

Sementara itu Plh.Kapolsek Bawen Iptu Suwita menjelaskan, bahwa saat petugas Polsek Bawen datang ke lokasi di seputaran perumahan Ambarawa Asri Kecamatan Bawen, kedua kelompok tersebut membubarkan diri.

Namun Polisi bersama warga berhasil mengamankan 2 pelajar yang bersembunyi di salah satu bangunan pada bagian belakang Pasar Hewan. 

" Kami menerima laporan dari warga perumahan Ambarawa Asri, selanjutnya personil dari SPKT, unit Patroli dan Reskrim Polsek Bawen datang, seluruh pelajar yang hendak tawuran melarikan diri." Ungkap Kapolsek.

Namun setelah anggota Polsek didampingi Warga menyisir lokasi, didapati 2 orang pelajar yang bersembunyi pada bangunan di area belakang komplek Pasar Hewan." lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:26
03:14
02:13
03:28
00:58
Viral