Dok. Presiden Joko Widodo (kanan) bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo (tengah) mengunjungi kediaman Presiden RI Kelima sekaligus Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri..
Sumber :
  • ANTARA

Hubungan Megawati Soekarnoputri dan Jokowi Retak, FX Hadi Rudyatmo: Semua Akan Digoreng Terus

Senin, 5 Juni 2023 - 13:38 WIB

Surakarta, tvonenews.com - Hubungan antara Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan mengalami keretakan.

Menanggapi isu itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta F.X. Hadi Rudyatmo mengatakan hal itu hanyalah isu yang selalu dipanaskan jelang perhelatan Pemilu. Dia mengatakan isu serupa juga pernah terjadi jelang pemilihan presiden tahun 2019 lalu.

"Namanya tahun politik, semua akan digoreng terus. Tahun 2019 juga katanya ada (isu) keretakan," kata Rudyatmo di Kota Surakarta, Jawa Tengah, Senin (5/6/2023).

Rudyatmo menyebut isu tersebut berhembus karena saat ini merupakan tahun politik di mana ada upaya dari berbagai pihak untuk memecah belah hubungan Jokowi dengan Megawati.

"Setiap lima tahun sekali pasti, namanya tahun politik. Supaya masyarakat terpecah pemikirannya," katanya.

Rudyatmo mengatakan sangat mengenal baik dua sosok tersebut, dimana hubungan antara Jokowi dengan Megawati justru sangat dekat.

"Kalau saya mengomentari sederhana, kalau Pak Jokowi sudah menyampaikan seperti anak dengan ibunya, saya tidak melihat ada keretakan di situ," kata 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral