Aksi begal payudara di Ungaran, Kabupaten Semarang terekam CCTV..
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

Polisi Buru Pelaku Begal Payudara di Kabupaten Semarang, Ini Ciri-Cirinya saat Beraksi

Rabu, 7 Juni 2023 - 13:56 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Aksi pelecehan seksual yang dilakukan orang tak dikenal dengan menyasar perempuan di jalan umum, mendapat perhatian serius dari kepolisian Polres Semarang dan Polsek Ungaran.

Untuk mengungkap pelaku pelecehan seksual dengan modus memegang payudara korbannya di jalan umum yang dilakukan pada Senin (5/6/2023) lalu, Polisi telah memintai keterangan sejumlah saksi termasuk 2 orang korban. 

Aksi pelecehan yang dilakukan di 2 lokasi di wilayah Ungaran Barat, Kabupaten Semarang diduga dilakukan oleh satu orang yang sama.

Dari rekaman CCTV didapat ciri ciri pelaku saat beraksi dengan mengenakan helm hingga menutup wajah (Full Face) warna merah, mengenakan jaket dan dilakukan dengan cara memepet korban dengan motor. 

Kapolsek Ungaran AKP Giri Nurwantono, mengungkapkan saat ini pihaknya telah mengumpulkan keterangan dari korban dan saksi mata. Selain itu Unit Reskrim Polsek Ungaran dan Bhabinkamtibmas setempat juga telah melakukan olah TKP dan mengecek CCTV yang terpasang di sejumlah titik.

“Kami tetap upayakan lidik dan koordinasi dengan Satreskrim Polres Semarang. Mudah-mudahan kita bisa menemukan pelakunya dan menangkapnya,” ungkap AKP Giri Nurwantono, Rabu (7/6/2023).

Dari hasil pemeriksaan saksi, dikatakan oleh Kapolsek diduga dari 2 kejadian yang ada dilakukan orang yang sama.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral