Kaca jendela teras rumah Muhari, Warga Dukuh Ngembes, Pati yang diduga ditembak orang tak dikenal, Senin (5/6/2023) tengah malam..
Sumber :
  • Tim tvOne - Abdul Rohim

Rumah Warga di Pati Ditembak Orang Tak Dikenal

Kamis, 8 Juni 2023 - 00:15 WIB

Pati, tvOnenews.com - Rumah milik salah seorang warga di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, di tembak oleh orang tak dikenal. Akibat aksi penembakan ini meninggalkan satu titik lubang di jendela kaca teras rumah.

Warga Dukuh Ngembes, Desa Gembong, Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, digegerkan dengan aksi penembakan di rumah Muhari, yang dilakukan oleh orang tak dikenal. 

Menurut keterangan warga sekitar, pada Senin (5/6/2023) tengah malam, mereka mendengar suara letusan keras yang berasal dari luar rumah Muhari. Setelah suara tersebut terdengar, warga segera berhamburan menuju rumah tersebut untuk melihat apa yang terjadi. 

Saat warga memeriksa rumah milik Muhari tersebut, mereka menemukan satu titik lubang di jendela kaca teras rumah yang bersebelahan dengan posisi kamar tidur anak-anak.

Salah seorang tetangga Muhari, Suhardi mengatakan, pada malam kejadian dia mendengar suara gaduh di luar rumah.

"Pada malam kejadian itu ada ramai ramai, tapi saya tidak keluar. Terus paginya saya keluar ternyata ada kejadian itu,” ujar Suhardi, Rabu (7/6/2023)

Sementara itu, Kapolsek Gembong, AKP Lilik Supardi, membenarkan terjadinya dugaan penembakan rumah salah seorang warga Dukuh Ngembes, Desa Gembong, Kecamatan Gembong, Pati.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral