NAW alias Acung (38) saat diamankan polisi..
Sumber :
  • Tim tvOne - Sonik Jatmiko

Kesal dengan Mantan Istri, Lelaki di Purbalingga Tega Aniaya Anak Kandung

Jumat, 9 Juni 2023 - 22:22 WIB

Purbalingga, tvOnenews.com - Miris, kasus penganiayaan terhadap anak kandungnya sendiri terjadi di Purbalingga Jateng. Hal tersebut terungkap saat digelar konferensi pers di Mapolres Purbalingga, Jumat (9/6/2023) sore.

Kasat Reskrim Polres Purbalingga, AKP Suyanto mengatakan, pihaknya menangani kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). TKP di rumah kontrakan Desa Tlahab Lor, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga.

Pelaku yaitu NAW alias Acung (38) warga Jakarta Pusat yang berdomisili di Desa Tlahab Lor, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga. Sedangkan korban merupakan anak kandungnya sendiri berinisial RPH berusia 13 tahun.

"Peristiwa terjadi pada Senin (5/6/2023) sekitar pukul 14.00 WIB di rumah kontrakan ibu kandung korban Desa Tlahab Lor, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga," jelasnya, didampingi Kasi Humas, Iptu Imam Saefudin dan Kanit PPA, Aiptu Hesti.

Pelakukan memukul anak kandungnya dengan tangan kosong pada bagian kepala sebelah kiri. Selain itu menendang menggunakan kaki pada perut dan paha serta menjambak rambut.

"Akibatnya korban mengalami luka hematum atau pembengkakan pada bagian kepala dan menjalani perawatan di rumah sakit Goeteng Taroenadibrata Purbalingga," ungkapnya.

Dari keterangan ibu korban, kejadian bermula saat korban yang dalam keadaan sakit datang ke rumah kontrakan ibunya. Kemudian ibu korban menyuruh anaknya untuk makan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral