Relawan Sedulur Saklawase.
Sumber :
  • IST

Relawan Sedulur Saklawase gelar Senam Sehat Bersama Ibu-ibu

Minggu, 25 Juni 2023 - 00:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Relawan Sedulur Saklawase kembali menggelar kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Pada Sabtu, (24/6/2023), mereka mengadakan acara Senam Sehat Bersama Ibu-ibu di Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang.

Ratusan Ibu-ibu Kecamatan Bringin sangat antusias mengikuti kegiatan Senam Sehat bersama Relawan Sedulur Saklawase.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga, menyampaikan rasa terima kasih kepada Ibu-ibu Kecamatan Bringin yang telah hadir dalam kegiatan senam sehat bersama dengan Relawan Sedulur Saklawase. Antusiasme dan partisipasi mereka sangat diapresiasi.

"Dengan kegiatan senam sehat ini, kami berharap tali silaturahmi yang sudah terjalin ini dapat terus dijaga," ujar Sayoga dengan penuh harap.

Peserta senam pagi juga mengungkapkan harapan mereka agar kegiatan ini dapat terus dilaksanakan untuk meningkatkan kebugaran dan daya tahan tubuh.

“Kami berharap agar kegiatan senam pagi seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk meningkatkan kebugaran dan daya tahan tubuh," ucap Santi, salah satu peserta senam sehat.

Sementara itu, siang harinya, Relawan Sedulur Saklawase melanjutkan dedikasi mereka dengan menggelar kegiatan bersama Komunitas Ibu-ibu PKK di Kecamatan Gunung Pati, Kota Semarang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:51
01:11
08:31
01:02
01:08
00:53
Viral