Markas Pemuda Pancasila di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Ngaliyan dirusak, Jumat (4/8/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Dua Posko Pemuda Pancasila di Semarang Diobrak-abrik Orang Tak Dikenal

Jumat, 4 Agustus 2023 - 20:17 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Dua posko milik Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) diobrak-abrik oleh orang tak dikenal. Kejadian pengrusakan ini terjadi pada Jumat (4/8/2023).

Dua pos yang hancur ini berada di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Ngaliyan dan di wilayah Pasar Sendiko, Kecamatan Semarang Selatan. Di lokasi pertama terlihat posko diobrak-abrik dan ada bekas pembakaran perabot serta bendera. Lalu di lokasi kedua dua unit kendaraan juga dirusak.

Korlap Ormas PP Kecamatan Ngaliyan, Muhtar, mengatakan, mendapat informasi adanya pengrusakan dan pembakaran sekira pukul 03.30 WIB. Setelah menerima informasi itu, ia langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Kalau pengrusakannya sekitar pukul 03.00. Saya ke sini (lokasi) sudah rusak parah dan ada barang barang yang dibakar,” ujarnya di lokasi.

Muhtar mengaku, selama ini tidak ada masalah dengan organisasi lain. Ia pun juga heran posnya bisa dirusak secara sengaja oleh orang lain.

“Selama ini aman aman saja. Gak ada masalah. Kalau kejadian ini juga gak tau penyebabnya apa,” terangnya.

Atas kejadian ini, pihak PP Kecamatan Ngaliyan menyerahkan sepenuhnya kepada kepolisian untuk mengusut tuntas pelakunya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral