Penanganan mobil terguling usai jadi korban tabrak lari di Jalan Jenderal Sudirman atau sekitar Pasar Karangayu, Sabtu (2/9/2023). (dok.Polrestabes Semarang)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Jadi Korban Tabrak Lari di Semarang, Mobil Toyota Vios Terbalik

Sabtu, 2 September 2023 - 08:12 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Mobil toyota vios yang dikemudikan Anggaleo Kafisa (38) terbalik usai menjadi korban tabrak lari di Kota Semarang.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (2/9/2023) pukul 03.30 WIB di Jalan Jenderal Sudirman atau sekitar Pasar Karangayu. 

Mobil korban bernomor polisi B-1521-WTB ditabrak dari belakang oleh mobil yang diduga berwarna putih. Korban ditabrak setelah mobil itu berkemudi secara ugal-ugalan lalu pelaku melarikan diri.

Korban mengatakan jika dirinya dan suaminya serta anak perempuannya hendak pergi ke pasar Karangayu untuk berbelanja. Namun, sebelum sampai ke lokasi mobil yang ditumpanginya malah ditabrak dari belakang oleh pengemudi mobil yang tidak bertanggung jawab. 

Menurut penuturan saksi yang melihat, mobil penabrak diketahui adalah avanza warna putih namun nomor polisi mobil belum diketahui.

"Saya sudah mau belok ke kanan, ke arah pasar, orang saya dan suami setiap hari belanja kan deket lampu merah itu, saya pelan ambil kanan, tau-tau dari belakang mobil saya di tabrak kenceng banget, yang nabrak mobil warna putih sekilas kami lihat," jelasnya. 

Setelah ditabrak orang tak bertanggung jawab, mobilnya juga menabrak pembatas jalan hingga terguling dan rusak. Beruntung tak ada korban jiwa akibat kejadian itu namun korban masih sangat trauma dengan kejadian tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
00:40
09:45
02:10
08:30
01:38
Viral