Suporter sepak bola se-Solo Raya deklarasikan dukungan kepada Prabowo sebagai Presiden RI..
Sumber :
  • tim tvOne - Effendy Rois

Suporter Sepak Bola Solo Raya Deklarasi Dukung Prabowo Jadi Presiden

Minggu, 3 September 2023 - 02:08 WIB

Solo, tvOnenews.com - Perwakilan suporter sepak bola se-Solo Raya menggelar deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia periode 2024 - 2029. Deklarasi dilakukan di Stadion Sriwedari, Solo, Sabtu (2/9) siang, bertepatan dengan penyelenggaraan laga final Liga Bola Rakyat (Libra) yang diselenggarakan relawan Prabowo Mania.

Dalam deklarasi tersebut, perwakilan suporter bola Solo Raya menitipkan mandat kepada Prabowo untuk membangun dan memajukan persepakbolaan Indonesia.

"Kepada pemimpin bangsa yang selalu berkarya untuk rakyat sepak bola, yaitu Bapak Prabowo Subianto, kami mendukung penuh beliau menjadi pemimpin negara ke depan untuk persatuan dan kesatuan NKRI tercinta," seru para suporter bola.

Menurut ketua Prabowo Mania, Aji Jaya Bintara, deklarasi yang dilakukan perwakilan suporter ini telah mewakili ribuan penggemar sepak bola yang memberikan dukungan mereka kepada Prabowo Subianto.

“Mereka minta diadakan deklarasi, kami mewadahi itu. Itu hal positif bagi kami,” jelas Aji.

Sementara itu, Dewan Prabowo Mania, Aries Marsudiyanto mengatakan bahwa Libra Prabowo Cup ini diikuti oleh 32 klub sepak bola dari enam Kabupaten dan atau Kota yang termasuk Solo Raya. Total ada 124 pertandingan digelar.

Relawan Prabowo Mania, sengaja menggelar event ini untuk meningkatkan animo masyarakat terhadap olahraga sepak bola. Jika animo masyarakat sudah meningkat, otomatis sepak bola akan lebih berprestasi di dunia internasional. Hal ini dianggapnya sejalan dengan kepedulian sosok Prabowo terhadap dunia sepak bola tanah air.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral