Seorang pria meninggal dunia usai lompat dari angkot di Tanjakan Greenwood atau tepatnya depan BMP Semarang, Senin (11/9/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Seorang Pria Meninggal Dunia setelah Melompat dari Angkot di Tanjakan Greenwood Semarang

Senin, 11 September 2023 - 16:37 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Seorang penumpang angkutan kota (angkot) meninggal dunia usai melompat saat melintas di Tanjakan Greenwood Jalan Kol. RW. Sugiarto atau tepatnya depan BMP RT 3 RW 10, Kelurahan Sadeng, Kecamatan Gunungpati Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (11/9/2023). 

Korban yang bermana Kemal Mahfudzin (26) warga Manyaran, Kecamatan Semarang Barat Kota Semarang ini meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka parah di kepalanya. Jasad pria berusia 26 tahun itu setelah dinyatakan meninggal dunia dibawa ke RSUP Kariadi untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

“Korban meninggal dunia karena mengalami luka pada kepala dan jenazah korban dibawa ke kamar jenazah RSUP Dr. Kariadi Kota Semarang,” ujar Kasubnit 2 Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, Ipda Agus Tri Handoko saat dikonfirmasi. 

Dirinya menjelaskan kejadian terjadi pada pukul 06.00 WIB. Peristiwa bermula saat mobil angkot bernomor polisi H-1039-OG yang dikemudikan Rohibin berjalan dari arah Utara (Kalipancur) menuju ke arah Selatan (Gunung Pati). Lalu saat berada di lokasi, tiba-tiba korban melompat dari dalam angkot. 

“Angkot sedang jalan tiba-tiba ada penumpang keluar dan terjatuh lalu meninggal dunia,” imbuhnya.(dcz/buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral