Rekaman CCTV aksi penjambretan di Jalan Tandang Ijen, Candisari Semarang..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Viral Tas Pemotor Digondol Jambret saat Melintas di Candisari Semarang

Senin, 18 September 2023 - 16:44 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Aksi penjambretan terjadi di Jalan Tandang Ijen, Candisari Semarang. Peristiwa ini viral di media sosial karena korban sempat berusaha mengejar pelaku yang kabur namun tidak berhasil. 

Dalam video yang diunggah di akun instagram @infokejadiansemarang.new, terlihat pemotor yakni pengemudi dan pemboceng melintas di lokasi kejadian.

Tiba-tiba dari belakang, ada seorang pengendara matic tanpa helm yang wajahnya ditutup dengan kaosnya langsung menarik tas yang dibawa korban. 

Setelah berhasil mengambil hasil kejahatannya, pelaku langsung balik arah dan kabur dari lokasi kejadian. Korban sempat turun dari motor untuk mengejar namun pelaku berhasil meloloskan diri. 

Korban penjambretan adalah Nanik Pujiastuti yang merupakan warga sekitar. Saat itu korban sedang pulang kerja sekitar pukul 16.30 WIB hari Sabtu (16/9/2023) lalu. 

"Di dalam tas itu ada uang beberapa sama surat-surat dari kantor, Jamkesmas, ATM," ujar suami korban, Agung Widodo di rumahnya, Senin (18/9/2023). 

Di hari yang sama, sekitar pukul 24.00 WIB, datang dua orang ke rumahnya untuk menyerahkan tas tersebut. Akan tetapi, harta korban yakni uang sudah tidak ada dan tas kondisi rusak. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
08:40
Viral