Pelaku peragakan adegan dalam rekontruksi pembunuhan wanita dalam septic tank, Senin (18/9/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Ian Sutriana

Polresta Cilacap Gelar Rekontruksi Pembunuhan Wanita dalam Septic Tank

Senin, 18 September 2023 - 20:53 WIB

Cilacap, tvOnenews.com - Polresta Cilacap gelar rekontruksi kasus pencurian yang menghilangkan nyawa korbannya di Desa sidaurip, Gandrungmangu, Cilacap, Jawa Tengah, Senin, (18/09/2023).

Dalam rekontruksi ini, pelaku atas nama Ashar Suhada didatangkan oleh petugas Kepolisian ke Tempat Kejadian Perkara. Kedatangan tersangka disambut sorakan dan cacian dari warga yang sudah menunggu sejak pagi.

Ashar Suhada memperagakan 40 adegan dalam rekontruksi ini. Dalam rekontruksi terungkap kejinya pelaku menghabisi nyawa Ida Muryati, yang diketahui antara korban dan pelaku masih ada hungan keluarga.

Pelaku membunuh dengan cara membacok menggunakan golok serta memukili korban. Selain itu, pelaku peragakan saat dirinya memperkosa korban yang sudah tidak berdaya, di dalam kamar korban.

Setelah lakukan agedan pembunuhan didalam rumah, pelaku pun peragakan saat dinya membuang jenazah ke dalam septic tank.

“Rekontruksi ini dilakukan untuk mempertegas dan memperjalas alur perbuatan yang dilakukan oleh tersangka di tempat kejadian perkara. Pasalnya, pelaku dalam menjalankan aksinya bejatnya ini, memakan waktu dua hari” ujar Kompol Guntar Arif Setiyoko, Kasat Reskrim Polresta Cilacap, kepada tvOnenews.com

Diberitakan sebelumnya, bahwa warga di Kecamatan Gandrungmangu, digegerkan dengan penemuan mayat didalam lubang septic tank.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral