Konferensi pers guru cabuli siswanya di Mapolres Wonogiri, Jumat (22/9/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Modus Membuat Novel Dewasa, Guru SMP di Wonogiri Tega Cabuli Muridnya

Jumat, 22 September 2023 - 21:44 WIB

Wonogiri, tvOnenews.com - Perbuatan bejat dilakukan seorang guru SMP swasta di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Dengan modus rayuan gombal, sang guru tega mencabuli murid sendiri.

Dalam konferensi pers di Mapolres Wonogiri, Jumat (22/9/2023), guru mesum berinisial MU (43) warga Kecamatan Baturetno, Wonogiri mengaku perbuatan cabul dilakukan sejak Februari hingga Mei 2023. Korbannya adalah seorang siswi berinisial FVP (15), warga Kecamatan Wonogiri Kota.

Tersangka mengaku aksi bejat dilakukan berdasarkan suka sama suka dan tidak ada paksaan. Tersangka telah menyetubuhi korban sebanyak empat kali" kata tersangka.

Tersangka mengungkapkan, kejadian tersebut bermula pada Desember 2022, saat itu korban meminta ditemani chat melalui Whatsapp setiap malam.

"Tujuannya semangat menjadi dokter. Ada obrolan menginginkan membuat novel 18 plus. Berimajinasi dan rasa penasaran, akhir Februari dilakukan (persetubuhan)," katanya.

Kasus pencabulan tersebut terbongkar ketika orang tua korban secara tak sengaja melihat arsip chat di ponsel korban. Chat tersebut berisi rencana membuat novel dewasa.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah mengatakan, tersangka adalah guru tetap di sekolah swasta. Sedangka korban adalah muridnya. Persetubuhan dilakukan di ruang laboratorium sekolah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral