Sekolah MA Yasua Demak, Jawa Tengah liburkan siswa, Selasa (26/9/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Syamsul Arifin

Siswa Madrasah Aliyah di Demak yang Bacok Gurunya Ditangkap Polisi, Aktivitas Sekolah Diliburkan

Selasa, 26 September 2023 - 11:29 WIB

Demak, tvOnenews.com - Paska terjadinya pembacokan guru Madrasah Aliyah (MA) Yasua, Pilang Wetan, Kebon Agung, Demak, yang dilakukan siswa klas XI, berinisial MAR (16), para siswa sekolah tersebut diliburkan. 

Menurut Anshori (50) Kepala MTS Yasua yang juga salah satu pengurus Yayasan Suada (Yasua), pihak sekolah MA terpaksa meliburkan para siswa karena kondisi siswa yang masih trauma melihat kejadian pembacokan kemarin.

"Hari ini dan sampai dengan waktu yang belum ditentukan para siswa diliburkan. Akibat kejadian pembacokan tersebut para siswa yabg melihat kejadian tersebut trauma", kata Anshori.

Karena diliburkan, kegiatan  Ujian Tengah Semester ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. 

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Kebon Agung, AKP Suwondo yang juga menginformasikan mengenai diliburkannya para siswa MA Yasua 

"Hari ini rencananya kami bersama dokkes Polres Demak akan memberikan trauma healing kepada para siswa yang mengetahui kejadian pembacokan guru tersebut. Tetapi karena sekolah diliburkan, trauma healing ditunda", kata Suwondo.

Sementara itu, info dari kepolisian, pelaku  (Mar)  malam  tadi berhasil ditangkap. Mar ditangkap saat bersembunyi di sebuah rumah kosong di kawasan Gubug, Grobogan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral