Tangkapan layar video seorang ibu menangis karena uang arisan terbakar..
Sumber :
  • Tim tvOne - Effendi Rois

Viral Korban Kebakaran Gudang Rongsok Pasar Kliwon Solo Menangis karena Uang Arisan Hangus Terbakar

Kamis, 5 Oktober 2023 - 16:54 WIB

Solo, tvOnenews.com - Seorang ibu korban kebakaran gudang rongsok di Solo, Jawa Tengah viral di media sosial lantaran uang yang dimilikinya hangus terbakar. Dalam video yang beredar di media sosial, tampak ibu tersebut merasa sedih dan menangis. 

"Duit arisan, dapat arisan Klewer. 11 juta, 11 juta ini. Sama uang Klewer 5 juta kemarin, tagihan," katanya sambil nangis terisak-isak. 

Dari informasi yang dihimpun, dari sang keponakan Ahmad Faqih. Saat kejadian, rumah dalam kondisi kosong, dikarenakan sudah menyelamatkan diri. 

"Penting nyawa, posisi uang itu untuk kerjaan lah modal kerja. Ada kurang dari 20 juta," katanya. 

Ahmad menjelaskan, Ibu Suut Al Jufri menaruh uang tersebut di dalam almari. Kemudian almari tersebut ikut terbakar bersama dengan rumahnya. 

"Usaha material kain. Itu uang untuk putaran modal usaha baru diambilnya setelah api padam tadi malam. Sama pihak keluarga kita cari semaksimal mungkin barang-barang berharga yang bisa diambil ya diambil. Yang ndak bisa ya tinggalkan aja," jelasnya. 

Meski kecewa, Ahmad mengaku berusaha untuk tabah. Dirinyapun mengatakan berencana melaporkan ke pihak Bank Indonesia terkait hangusnya uang tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:49
02:12
02:08
01:01
19:40
00:44
Viral